Selamat Datang Di Website Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi

Artikel

Project Management Unit Periksa PTSL Desa Sukowiyono

16 Maret 2023 13:22:42  Rita Anggrahini Sulistikawati   101 Kali Dibaca 

Sukowiyono.desa.id - Project management adalah proses pengelolaan sumber daya menyelesaikan proyek sesuai dengan parameter yang telah disepakati perusahaan. Dalam PTSL diawasi oleh Project Management Unit, untuk melaksanakan tugasnya maka diadakan pemeriksaan oleh Program Management Advisor M. Sigit Widodo bersama perwakilan dari Kanwil Jatim, Waka Fisik Desa Sukowiyono, dan Kasi SP Kantah Ngawi, karena dari ratusan desa se-jawa timur, Desa Sukowiyono ditunjuk sebagai desa yang dituju oleh BPN pusat, bahwa pemeriksaan ini dalam rangka memberikan pemahaman terkait detail persiapan pelaksanaan kegiatan PTSL-PM Fase VI.

Pemeriksaan dimulai dari jam 17.00 WIB s/d 18.40 WIB di kantor desa Sukowiyono (16/03/23).

Sigit menyebutkan terdapat beberapa aspek yang perlu dipahami dalam pelaksanaan PTSL-PM Fase VI yakni aspek pengadaan, mekanisme kontrak payung dan kontrak pesanan; aspek pengelolaan keuangan dan administrasi; aspek safeguard dan komunikasi serta melakukan simulasi aplikasi kontrak pesanan sebagai bagian dari aspek pengadaan dengan kontrak payung. "Diharapkan dengan pemeriksaan ini seluruh target bisa sesuai dengan kebutuhan," kata Sigit.

PTSL PM Fase VI akan dilaksanakan di tiga provinsi yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur dengan target sebanyak 1.964.708 bidang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yos Sudarso No. 1 Desa Sukowiyono
Desa : Sukowiyono
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : sukowiyono.padas@gmail.com