Selamat Datang Di Website Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi

Artikel

Pererat Silaturahmi Operator Website Desa Adakan Acara Buka Bersama

24 Maret 2024 05:14:31  Rita Anggrahini Sulistikawati   27 Kali Dibaca  Berita Desa

Sukowiyono.desa.id - Operator website desa (Forwebsa) Kabupaten Ngawi menggelar buka bersama di Rumah Makan Joglo Karangmalang, Kecamatan Kasreman, Ngawi, Sabtu (23/3/2024). Dihadiri 30 operator dari berbagai desa se-kabupaten Ngawi. Meskipun tidak semua dapat hadir, namun acara tersebut nampak meriah dan ceria. Pada jadwal yang direncanakan mulai jam 16.00 WIB, namun banyak yang datang sekitar jam 17.00 WIB, bahkan ada 1 rombongan dari Ngawi bagian barat yang datangnya sampai mendekati adzan magrib karena jarak tempuh yang begitu jauh.

Arbangi, Ketua Forwebsa mengatakan bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan agenda rutin tahunan selain dolan bareng alias piknik yang diadakan oleh Forwebsa.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antar operator website desa," jelas Arbangi.

Ia juga menjelaskan bahwa Forwebsa merupakan wadah bagi operator website desa di Kabupaten Ngawi untuk saling bertukar informasi dan pengalaman dalam pengelolaan website desa.

"Dengan adanya Forwebsa, diharapkan website desa di Kabupaten Ngawi dapat dikelola dengan lebih baik dan profesional," imbuhnya.

Didik, Operator Website Desa Pandean mengatakan bahwa kegiatan buka bersama ini sangat bermanfaat untuk menjalin komunikasi dan kerjasama antar operator website desa.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami dapat saling bertukar informasi dan pengalaman dalam pengelolaan website desa," kata Didik. Ia berharap kegiatan buka bersama ini dapat terus diadakan setiap tahunnya.

Ia berharap Forwebsa dapat terus berkontribusi dalam pengembangan website desa di Kabupaten Ngawi.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh puluhan operator website desa dari berbagai kecamatan di Kabupaten Ngawi. Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yos Sudarso No. 1 Desa Sukowiyono
Desa : Sukowiyono
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : sukowiyono.padas@gmail.com