Selamat Datang Di Website Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi

Artikel

Musrenbang RKPD Ngawi Tahun 2024 Perkenalkan Produk UMKM

15 Maret 2023 16:51:36  Rita Anggrahini Sulistikawati   85 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Ngawi melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi Pada Selasa, (14/3/23).

Musrenbang ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dengan pembangunan daerah, seperti perwakilan pemerintah daerah, perwakilan organisasi masyarakat, dan perwakilan lembaga swadaya masyarakat.

Salah satu tujuan dari pelaksanaan Musrenbang ini adalah untuk memperkenalkan produk-produk dari hasil binaan organisasi perangkat daerah lainnya yang berasal dari Kabupaten Ngawi.

Menurut sekretaris Bappeda Kabupaten Ngawi Irene Sulistyowati, hal ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk mempromosikan produk-produk Ngawi yang memiliki kualitas.

Pada Musrenbang tersebut, terdapat berbagai produk dari hasil binaan organisasi perangkat daerah lainnya yang dipamerkan. Produk-produk tersebut meliputi hasil pertanian, hasil perikanan, produk kerajinan tangan, serta produk-produk lainnya yang berasal dari Kabupaten Ngawi. 

Seluruh produk tersebut dipamerkan dengan tujuan untuk memperkenalkan potensi dan kemampuan daerah dalam menghasilkan produk-produk berkualitas.

Selain memperkenalkan produk-produk dari Kabupaten Ngawi, pelaksanaan Musrenbang ini juga bertujuan untuk membahas dan merumuskan rencana pembangunan daerah yang akan dilakukan pada tahun berikutnya. 

Berbagai masukan dan saran dari pihak-pihak yang terlibat dalam Musrenbang ini diharapkan dapat menjadi bahan pertimbangan dalam merumuskan rencana pembangunan daerah yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono juga menyampaikan sambutan mengenai visi dan misi pembangunan daerah Kabupaten Ngawi. Bupati menyampaikan harapannya agar pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik dan mencapai hasil yang optimal.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next