Selamat Datang Di Website Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi

Artikel

Hari Kedua Pelatihan Penguatan Tingkat Lanjut

15 Maret 2023 05:07:04  Rita Anggrahini Sulistikawati   141 Kali Dibaca  Berita Desa

Sukowiyono.desa.id - Pengumpulan Data Fisik dan Pengumpulan Data Yuridis, Aplikasi Survey Tanahku, itu adalah judul materi hari kedua pelatihan penguatan pengumpul data pertanahan (puldatan). Dimulai dari jam 08.00 WIB s/d jam 22.00 WIB.

Pada saat materi Pengumpulan Data Yuridis, Aplikasi Survey Tanahku pelatihan mulai aktif tanya jawab (14/03/23). Materi ini dibawakan oleh Dimas Baskoro selaku pemateri dari Direktorat Jenderal, Koordinator Puldatan Desa Sukowiyono mengajukan pertanyaan "Bagaimana cara mengubah nama peta kerja yang sudah tersimpan pada aplikasi survey tanahku?". Akan tetapi malah dianggap telah menguasai aplikasi karena mengajukan pertanyaan yang sedalam itu, dimana pada peserta lain itu belum bisa sampai ke tahap mengerjakan. Bahkan ada puldatan di kabupaten lain belum bisa login ke aplikasi survey tanahku karena akun yang digunakan belum terverifikasi.

Untuk semua akun yang belum bisa masuk ke aplikasi tersebut, maka harus koordinasi dengan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) masing-masing, agar segera diurus untuk keaktifan akun.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yos Sudarso No. 1 Desa Sukowiyono
Desa : Sukowiyono
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : sukowiyono.padas@gmail.com