Selamat Datang Di Website Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi

Artikel

Ketua Rukun Tetangga Aktif Melunasi Baku Pajak

14 Maret 2023 14:07:44  Rita Anggrahini Sulistikawati   139 Kali Dibaca  Berita Desa

Sukowiyono.desa.id - Ketua RT se-Desa Sukowiyono kini berlomba-lomba segera memungut Pajak Bumi dan Bangunan kepada wajib pajak, kemudian setor dan melunasi baku pajak masing-masing kepada petugas Unit PPOB BUMDesa Artha Marga Mukti di Kantor Desa Sukowiyono. Kemarin (13/03/23) ketua RT 001 RW 005 nama Darno dan Sukamto ketua RT 004 RW 002 melunasi baku pajaknya. Hari ini (14/03/23) disusul oleh Hermanto ketua RT 007 RW 001 dan Slamet Rohmadi ketua RT 001 RW 002. Menurut mereka, asalkan waktu yang tepat memungut pajaknya pasti akan langsung dibayar oleh wajib pajak.

Nampaknya strategi pemungutan PBB pada musim panen padi kali ini akan berhasil lunas pada batas waktu yang telah disepakati bersama semua ketua RT se-Desa Sukowiyono. Apresiasi dari kepala desa diberikan kepada ketua RT yang sudah melunasi baku pajaknya. Diharap untuk ketua RT lain agar segera menyusul lunas.

Kesadaran masyarakat sebagai wajib pajak memang patut diacungi jempol. Lunasnya baku pajak desa merupakan prestasi juga wujud sinergi semua wajib pajak, pemungut pajak (ketua RT) dengan Pemerintah Desa Sukowiyono.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yos Sudarso No. 1 Desa Sukowiyono
Desa : Sukowiyono
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : sukowiyono.padas@gmail.com