Selamat Datang Di Website Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi

Artikel

Pembagian BLT BBM Daerah Desa Sukowiyono Kepada 65 KPM

06 Desember 2022 13:27:01  Rita Anggrahini Sulistikawati   192 Kali Dibaca  Berita Desa

Sukowiyono.desa.id - Saat ini sedang berlangsung pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak Daerah (BLT-BBMD) akhir tahun 2022 di Balai Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Pada, Selasa (06/12).

Adapun jadwal penyaluran bantuan BLT-BBM Daerah, hari ini berjumlah 65 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dimulai pembagiannya dari jam 09.00 sd 10.30 WIB, diserahkan langsung oleh petugas koordinator Pendamping PKH Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Ngawi.

Besaran dana BLT-BBM Daerah yang disalurkan yaitu senilai Rp. 200.000,- perbulan dan untuk 2 bulan sekaligus November-Desember, jadi setiap KPM menerima senilai Rp. 400.000,- tanpa ada potongan & biaya lain-lainnya.

"Ini adalah kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi, yaitu mengalihkan subsidi BBM. Sehingga sebagian subsidi BBM akan dialihkan untuk bantuan yang lebih tepat sasaran di Desa Sukowiyono,” tegas Kepala Desa Sukowiyono, H. Prapto, dalam sambutannya perihal BLT-BBM Daerah.

Seperti diketahui, daftar penerima BLT-BBM Daerah Kabupaten Ngawi Tahun 2022 mengacu pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yos Sudarso No. 1 Desa Sukowiyono
Desa : Sukowiyono
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : sukowiyono.padas@gmail.com